Nonton Film Tubelight (2017) Subtitle Bahasa Indonesia

Tubelight adalah sebuah film India bergenre drama peperangan berbahasa Hindi bertemakan tentang kisah dua bersaudara yang berlatar belakang perang Sino-India di tahun 1962, yang lebih muda berperang di perbatasan dan yang lebih tua berperang dengan dunianya sendiri.

Rilis pada tahun 2017 yang disutradarai oleh Kabir Khan. Penulis skenario dalam film ini ditulis oleh Kabir Khan, Alejandro Monteverde, dan Pepe Portillo dengan produksi oleh Salman Khan, Kabir Khan, dan Salma Khan di bawah label Salman Khan Films, Kabir Khan Films, Universal Pictures, Open Road Films, NH Studioz, dan Yash Raj Films.

Film ini dibintangi oleh Salman Khan, Sohail Khan, Om Puri, Matin Rey Tangu, dan Zhu Zhu sebagai karakter utama.

Untuk lebih rinci dan lengkapnya, kalian bisa Nonton Film Tubelight (2017) Streaming Online dengan Subtitle Indonesia di bawah ini.

Sinopsis Film Tubelight

Tubelight (2017) adalah film yang menceritakan tentang Kisah dua bersaudara yang berlatar belakang perang Sino-India di tahun 1962, yang lebih muda berperang di perbatasan dan yang lebih tua berperang dengan dunianya sendiri.

Di sebuah kota kecil yang indah di India Utara, Laxman (Salman Khan) tinggal bersama adiknya Bharat (Sohail Khan). Keduanya tidak memiliki keluarga lain dan tidak dapat dipisahkan. Dunia Laxman runtuh, saat perang pecah dan Bharat direkrut menjadi Angkatan Darat. Bharat yang tak berdaya meninggalkan Laxman yang hancur.

Berita dari perbatasan semakin memburuk, karena ketegangan terus meningkat. Melihat pembantaian di sekelilingnya dan mengkhawatirkan saudaranya, Laxman memutuskan dia harus menghentikan konflik ini dan mendapatkan saudaranya kembali.

Informasi Film Tubelight

Nonton Film Tubelight (2021) Streaming Online Sub Indonesia Genre: Drama, War
Sutradara: Kabir Khan
Pemeran: Salman Khan, Sohail Khan, Om Puri, Matin Rey Tangu, Zhu Zhu
Durasi: 135 Min
Kualitas: Bluray
Rilis: 23 Juni 2017

Harap menunggu beberapa saat hingga video playnya muncul.

Trailer Film Tubelight


Review Film Tubelight

Hari ini saya berpikir bahwa saya harus menonton film ini jadi saya memesan tiket untuk film tersebut. Acaranya jam 12.00 siang. Ketika tiba saatnya untuk jeda, saya menyesali keputusan saya. Salman tidak tahu bagaimana harus bertindak dan dia menjengkelkan. Saya sarankan Anda untuk tidak menonton film ini dan membuang-buang uang Anda. Saya pikir itu cukup untuk saat ini Bollywood tidak dapat ditoleransi

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url